***SELAMAT DATANG DI RUANG INFORMASI KEGIATAN WARGA RT 027 RW 07 PENGOK KIDUL KEL. BACIRO KEC. GONDOKUSUMAN KOTA YOGYAKARTA***

MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN "ASRAMA KUJANG"

Coba kita cermati foto-foto dibawah. Jika pembangunan kembali bangunan gedung "Asrama Kujang" terhambat dan mangkrak, betapa besar risiko yang akan ditanggung oleh lingkungan kita dan para tetangga kita yang rumahnya berdampingan langsung. Apalagi sebentar lagi memasuki musim penghujan, galian-galian yang ada pasti akan dipenuhi oleh air hujan. Akibatnya, risiko longsor semakin besar dan nyamuk mendapat tempat ideal untuk berkembang biak.







Apa solusinya? Mempercepat penyelesaian pembangunan bangunan gedung "Asrama Kujang" adalah tindakan yang paling realitis dan logis untuk mengurangi dampak gangguan yang timbul terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Untuk itu, pengurus dan warga RT 027 RW 07 Pengok Kidul mendorong percepatan penyelesaian pembangunan bangunan gedung "Asrama Kujang" untuk mengurangi ekses ganguan dan mempercepat pemanfaatan fungsi sosial kemasyarakatan bangunan gedung "Asrama Kujang".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar